Jumat 22 Apr 2022 14:14 WIB

Warganet Lacak Pasta yang Menjadi Favorit Nicolas Cage Sejak 25 Tahun Lalu

Warganet temukan restoran square tube pasta yang difavoritkan Nicolas Cage.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Salam persahabatan Nicolas Cage kepada fans beratnya, Javi (Pedro Pascal), di film The Unbearable Weight of Massive Talent. Cage membuat penasaran warganet mengenai jenis pasta yang menjadi favoritnya sejak 25 tahun lalu.
Foto:

Dalam The Unbearable Weight of Massive Talent, Cage memainkan versi dirinya sendiri. Dia membagikan beberapa saran yang dia katakan pada dirinya yang lebih muda untuk memulai di industri film.

"Saya akan mengatakan itu akan baik-baik saja. Saya akan mengatakan bahwa kita akan membuat beberapa film," ujar dia.

Cage juga berbicara tentang dirinya yang mengutamakan keluarganya dalam hal peluang karier. Cage dan istrinya Riko Shibata menantikan kelahiran bayi mereka pada akhir tahun ini. Cage juga telah memiliki anak, yakni Weston (31 tahun) dan Kal-El (16), dari pernikahan terdahulu.

"Pertama dan terpenting, tidak ada versi Nic Cage dalam kenyataan yang tidak ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Tidak ada versi Nic Cage yang tidak mengutamakan keluarga daripada karier,” kata dia.

Cage menceritakan bahwa dia telah menolak tawaran bergabung dalam film Lord of the Rings dan Matrix karena tidak ingin pergi ke Selandia Baru atau Australia selama tiga tahun. Dia ingin berada di rumah bersama putranya Weston.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement