Selasa 19 Apr 2022 21:52 WIB

Nicolas Cage Mengaku Menikmati Pencapaian Kariernya

Nicolas Cage mengaku sudah membuat beberapa karya terbaik selama berkarier.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Nicolas Cage mengaku sudah membuat beberapa karya terbaik selama berkarier.
Foto: EPA
Nicolas Cage mengaku sudah membuat beberapa karya terbaik selama berkarier.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Nicolas Cage mengaku menikmati semua yang berhasil dicapainya sampai saat ini. Dia juga merasa bersyukur atas semua karunia yang diberikan Tuhan.

Bintang Face Off itu juga merasa telah melakukan beberapa "karya terbaiknya". Hal itu mengacu pada beberapa penghargaan yang juga diraihnya berkat sejumlah karya.

Baca Juga

Sekarang dalam film barunya, The Unbearable Weight of Massive Talent, Cage memainkan versi fiksi dari dirinya sendiri. Dia mendapati dirinya sebagai aktor yang tidak lagi populer dan kesulitan membayar utang.

Dalam film, ditunjukan pula masa-masa Cage sewaktu masih muda. Cage mengenang bagaimana dia mengawali karier di industri hiburan.

"Saya akan mengatakan itu akan baik-baik saja. Saya akan mengatakan bahwa impian Anda, Nicky yang asli, Nicky yang menonton Midnight Cowboy untuk pertama kalinya di televisi tua yang funky di Louise Vogelsang, rumah nenek saya dan hatinya dicabik-cabik, saya akan mengatakan bahwa kita 'akan membuat beberapa film dan bahwa Anda akan memiliki perasaan itu lagi,” ujar Cage, seperti dikutip dari People, Selasa (19/4/222).

Aktor 58 tahun itu menambahkan bahwa dirinya tidak peduli apa yang orang pikirkan. Karena apa pun yang ingin dikatakan media atau hendak meminggirkan apa yang disebut film 'langsung ke video', maka dia akan melakukan beberapa pekerjaan terbaik dalam hidupnya dalam 10 tahun terakhir. Bahkan Cage percaya itu akan bertahan hingga 30 tahun pertama.

"Saya akan menempatkan Mandy di sebelah (film) Face/Off Saya akan menempatkan Pig di sebelah Leaving Las Vegas dan dilanjutkan Bad Lieutenant, Joe. Jadi bagi saya, saya merasa sangat diberkati sekarang,” ungkap dia.

Sutradara Massive Talent, Tom Gormican, mengatakan butuh beberapa cara untuk meyakinkan Cage agar bergabung dalam proyek baru ini. Proyek itu juga dibintangi oleh Pedro Pascal, Lily Sheen, Tiffany Haddish, Neil Patrick Harris, Ike Barinholtz, dan Sharon Horgan. Sebuah surat pribadi yang dia dan rekan penulis skenario Kevin Etten tulis untuk Cage diakui telah membantunya melewati batas.

"(Kami) memperjelas bahwa niat kami adalah untuk merayakan karyanya yang luas. Kami berbicara dengannya tentang keunggulan dalam setiap genre film. Dia melakukan semuanya dengan sama baiknya, dan kami pikir jika kami melakukan film ini dengan benar, dia 'akan dapat melakukan semua genre yang berbeda dalam satu film," kata Gormican. 

Cage merasa menjadi orang yang tidak menganggap dirinya terlalu serius. Cage selalu berkata pada diri sendiri, bahwa ia tidak pernah punya karier, melainkam hanya bekerja dengan nilai.

Hal tu bukan semata-semata ia tidak ingin menghargai jejak karier. Tetapi lebih kepada ingin menjadi orang yang tidak cepat berpuas diri sehingga membuat diri sombong.

"Anda menjadi sok dan kemudian Anda jatuh ke alam diva, dan saat itulah kesalahan terjadi dalam kehidupan pribadi Anda dan di depan kamera,” tambah Cage.

The Unbearable Weight of Massive Talent akan tayang di bioskop mulai Jumat( 22/4/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement