Rabu 19 Apr 2023 16:50 WIB

Dua Kali Makan Kecoak Saat Syuting, Nicolas Cage Kapok

Nicolas Cage beradu akting dengan Nicolas Hoult di film komedi horor Renfield.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Nicolas Cage (kiri) dan Nicholas Hoult di film Renfield rilisan 2023. Cage menjadi  menjadi drakula di film komedi horor tersebut.
Foto: Dok Universal Studios
Aktor Nicolas Cage (kiri) dan Nicholas Hoult di film Renfield rilisan 2023. Cage menjadi menjadi drakula di film komedi horor tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicolas Cage pernah memakan serangga saat main di Vampire's Kiss. Aktor ikonik Hollywood itu mengenang saat dia makan kecoak untuk film kultus 1988 dalam wawancara untuk peran terbarunya sebagai Count Dracula di Renfield.

"Oh ya, saya memakannya dua kali karena sutradara melakukannya hanya untuk mengerjai saya," ujar Cage (59 tahun), seperti dilansir laman Fox News, Rabu (19/4/2023).

Baca Juga

"Saya bukan orang yang memberi nasihat, tetapi (Nicholas Hoult) memakan kutu kentang, jadi dia membawanya ke tantangan yang lebih tinggi."

Rekan mainnya di Renfield, Hoult (33 tahun), kemudian menjawab, "Kecoak itu lebih buruk daripada serangga kentang, kecoak yang saya makan adalah karamel."

Saat mendiskusikan komedi horor vampir baru mereka, Cage dan Hoult terus memperdebatkan serangga mana yang paling tak enak untuk dimakan saat pengambilan gambar.

"Oh, tapi dia memakan kutu kentang asli, yang membuat saya takut dan begitu juga kecoak. Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Maaf, tapi saya sudah pernah melakukannya," kata Cage.

Namun, Hoult menganggap pengalaman memakan serangganya agak lebih enak dibandingkan dengan pengalaman Cage di Vampire's Kiss.

"Yang saya makan jangkrik yang sebenarnya cukup enak, rasanya asin dan cuka atau rasa asap barbekyu. Rasanya baik-baik saja," katanya.

"Serangga kentang tidak mengering begitu baik dan itu terasa di setiap gigitan."

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement