Jumat 22 Apr 2022 03:30 WIB

Nicolas Cage Bangkrut dan Jadi Informan CIA di The Unbearable Weight of Massive Talent

Nicolas Cage perankan dirinya sendiri di The Unbearable Weight of Massive Talent.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Nicolas Cage (kanan) beradu akting dengan Pedro Pascal di film The Unbearable Weight of Massive Talent.
Foto:

The Unbearable Weight of Massive Talent adalah kisah tentang betapa pentingnya persahabatan itu, juga merupakan pengingat hebat tentang apa yang telah diraih karier Cage. Dia mampu memainkan dirinya sendiri, tapi dengan cara yang sedikit berbeda di film yang tayang sejak Rabu (20/4/2022) ini.

Cage memiliki energi dan antusiasme. The Unbearable Weight of Massive Talent memiliki alur yang sulit ditebak dengan banyak adegan yang membalikkan keadaan.

photo
Salam persahabatan Nicolas Cage kepada fans beratnya, Javi (Pedro Pascal), di film The Unbearable Weight of Massive Talent. - (Dok Lionsgate dan Saturn Films)

Dialognya seperi berbicara dari hati. Cage memiliki banyak hal untuk dikatakan, baik tentang filmnya, kariernya, jalurnya, atau bagaimana perasaan orang lain tentang The Unbearable Weight of Massive Talent, dan bagaimana dia melihatnya dengan sangat jelas dalam film ini.

The Unbearable Weight of Massive Talent sangat dalam, tidak hanya komedi saja. Film ini hanya berfokus pada dua orang yang menjadi teman baik, hingga akhirnya terikat dalam penulisan skenario sukses. Bagian kejar-kejaran menjelang babak akhir terasa berbelit-belit. Namun, itu tidak memengaruhi keseluruhan keseruan dari film ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement