Rabu 20 Apr 2022 06:28 WIB

Lukman Sardi Sempat tak Mau Gabung di Gara-Gara Warisan?

Lukan Sardi menjadi pemeran antagonis di film Gara-Gara Warisan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Lukman Sardi menjadi bandar narkoba di film Gara-Gara Warisan.
Foto:

Lukman tidak terlalu kesulitan mendalami karakter. Semua pengarah produksi secara jelas memberi tahu detail setiap karakter dan apa yang diinginkan untuk film.

Lukman melihat bahwa konflik dalam keluarga seperti yang diceritakan dalam Gara-Gara Warisan cukup umum di masyarakat. Ia menilai, kisah yang diangkat di film terbarunya ini bisa terhubung dengan permasalahan yang juga dihadapi banyak orang.

Selain Lukman, Oka Antara, Indah Permatasari, Yayu Unru, Ira Wibowo, Ernest Prakasa, Sheila Dara, dan Ge Pamungkas turut memperkuat jalan cerita Gara-Gara Warisan. Adegan kocak dalam film yang dihadirkan lewat akting Aci Resti, Lolox, Ence Bagus, Dicky Difie, dan Hesti Purwadinata juga bukan sekadar pelengkap, melainkan masuk dalam konflik.

Guest House di Lembang, Bandung, Jawa Barat menjadi latar tempat untuk menciptakan ruang komedi maupun drama itu sendiri. Pemain lain yang terlibat, yakni Tanta Ginting dan Lydia Kandou.

Gara-Gara Warisan bisa menjadi tontonan tepat untuk menyambut momen Hari Raya Idul Fitri dan libur lebaran. Film rilis di seluruh bioskop Indonesia 30 April 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement