Selasa 27 Feb 2024 15:56 WIB

Film Agak Laen Meroket Jadi Komedi Indonesia Terlaris Nomor 1, Geser Warkop DKI

Penonton film Agak Laen tembus 7 juta dan jadi film komedi Indonesia terlaris.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Agak Laen. Agak Laen menjadi film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa.
Foto: Dok. Imajinari
Salah satu adegan di film Agak Laen. Agak Laen menjadi film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Agak Laen meraih 7.354.239 penonton memasuki hari ke-25 sejak penayangan perdana. Angka ini menjadikan film Agak Laen sebagai film komedi terlaris sepanjang masa.

Sebelumnya peringkat tersebut diraih oleh film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Film yang tayang di bioskop pada 2016 ini meraih 6.858.616 penonton dengan total penayangan di bioskop selama 25 hari. 

Baca Juga

Jika dimasukkan ke seluruh genre, Agak Laen menempati posisi 2 sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film KKN di Desa Penari hingga kini masih betah sebagai film Indonesia nomor 1 terlaris sepanjang masa. Film tersebut meraih 10.061.033 selama 75 hari penayangan di bioskop. Artinya, bukan tidak mungkin Agak Laen menyusul jika waktu tayangnya dengan jumlah hari yang sama. Di posisi 3 ada Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

Sementara di posisi 4 film Indonesia terlaris sepanjang masa ditempati Pengabdi Setan 2: Communion dengan 6.391.982 penonton. Diikuti posisi kelima, Dilan 1990 dengan 6.315.664 penonton.

 

“Tempat sudah di-booking, vendor cat silver sudah stand by, spanduk sudah dicetak,” ujar produser Imajinari, Ernest Prakasa, dalam keterangan foto yang menampilkan jumlah penonton film Agak Laen.

Untuk diketahui, para pemain memang berjanji akan menjadi manusia silver jika penonton mereka menyentuh angka 7 juta. Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga akan dicat silver, sementara Boris Bokir akan dicat emas.

Rencananya, setelah menjadi manusia silver, keempatnya akan mejeng di Bundaran HI. Tetapi belum disebutkan tanggal pastinya mereka akan hadir di sana. Mari nantikan bersama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement