Selasa 12 Apr 2022 16:30 WIB

PSY Umumkan Comeback, Album Barunya Dirilis Akhir April

PSY terakhir merilis album pada lima tahun lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi PSY akan merilis album baru pada 29 April 2022.
Foto:

Album terakhir PSY adalah PSY 8th 4X2 = 8 yang dirilis pada Mei 2017. Ini adalah comeback pertamanya dalam waktu sekitar lima tahun. Penggemar di seluruh dunia sangat ingin mengetahui jenis musik sensasional apa yang akan dia bawakan berikutnya.

P Nation merupakan agensi yang menaungi artis K-pop seperti HyunA, DAWN, Jessi, Crush, dan Heize. Pada tahun lalu, video musik legendaris PSY untuk "Gangnam Style" membuat pencapaian baru yang mengesankan. Video musik ikonik PSY untuk hitnya "Gangnam Style”, yang menggemparkan dunia pada 2012, melampaui empat miliar tampilan di Youtube.

"Gangnam Style" sekarang menjadi video musik berbahasa Korea pertama yang mencapai angka empat miliar di YouTube. Video produksi Korea pertama yang mencapai prestasi tersebut adalah lagu anak-anak Pinkfong "Baby Shark Dance”, yang saat ini memegang judul video Youtube yang paling banyak ditonton sepanjang masa dengan lebih dari delapan miliar penayangan.

PSY awalnya merilis video musik untuk "Gangnam Style" pada 15 Juli 2012. Lagu tersebut membutuhkan waktu sekitar delapan tahun, tujuh bulan, dan 20 hari untuk mencapai empat miliar penayangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement