Kamis 31 Mar 2022 12:51 WIB

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin Berlangsung Tertutup

Hyun Bin dan Son Ye-jin menikah pada Kamis (31/3/2022).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Hyun Bin dan Son Ye-jin resmi menjadi suami-istri. Bintang Korea Selatan ini menikah pada Kamis (31/3/2022).
Foto:

Dilansir All K-pop, berita pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin menggemparkan tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di luar negeri. Banyak orang penasaran tentang di mana keduanya berkencan atau apa yang mereka katakan tentang satu sama lain di acara resmi setelah mereka mengumumkan hubungan secara terbuka.

Kini, semua orang penasaran dengan tempat pernikahan, gaun pengantin, dan tamu undangan Hyun Bin dan Son Ye-jin. Sebelumnya, ibu Son Ye-jin dikabarkan telah membeli hadiah pernikahan senilai 12 juta won (sekitar Rp 142 juta). Banyak orang menjadi penasaran mengenai berapa biaya yang dihabiskan pasangan itu untuk pernikahan mereka.

Aston House Weddings, yang merupakan lokasi pernikahan mereka di Grand Walkerhill Hotel, dianggap sebagai tempat terbaik untuk mengikat janji suci. Lokasi itu memiliki taman di dekat Gunung Acha yang jauh dari bangunan utama hotel, sehingga dapat menghalangi gangguan dari luar, serta menciptakan suasana yang asri.

Keuntungan lainnya adalah waktu dan ruang dapat digunakan secara bebas karena upacara hanya diadakan sekali dalam sehari di sana. Ye-jin dan Hyun Bin juga merencanakan resepsi setelah upacara utama, sehingga diperkirakan mereka memiliki waktu untuk merayakan dengan para tamu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement