Rabu 30 Mar 2022 13:52 WIB

Bukan Tamparan, Stephen Colbert Ungkap Cara Terbaik untuk Balas 'Menyakiti' Komedian

Will Smith menampar Chris Rock yang membuat lelucon tentang istrinya, Jada Pinkett.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
 Will Smith (kanan) memukul presenter Chris Rock di atas panggung saat mempersembahkan penghargaan untuk film dokumenter terbaik di Oscar pada Ahad 27 Maret 2022, di Dolby Theatre di Los Angeles. Menurut komedian Stephen Colbert, ada cara terbaik untuk menyakiti komedian dan itu tidak melibatkan serangan fisik.
Foto:

Colbert juga bergurau jika tamparan itu adalah hal terburuk yang pernah dilakukan Smith selain aktingnya di film Wild Wild West (1999) dan Gemini Man (2019). Menurut laporan Independent, sebelumnya Smith telah meminta maaf kepada Rock pada Selasa (29/3/2022) pagi.

Dalam pidatonya saat memenangkan Oscar sebagai Aktor Terbaik sebagai pemeran King Richard, Smith sempat meminta maaf kepada The Academy dan sesama nominator. Hanya saja, bintang Men in Black itu tidak menunjukkan penyesalannya kepada Rock.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya keluar jalur dan saya salah," tulis Smith dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan di media sosial.

Sementara itu, pihak Academy Awards mengecam tindakan Smith. Pihak Oscar juga telah melakukan pendisiplinan pada Smith atas insiden tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement