Selasa 29 Mar 2022 06:00 WIB

Menparekraf: Dinner in the Sky Jadi Destinasi Wisata Baru di Jakarta

Menparekraf menjajal sensasi makan di Lounge in the Sky Mangkuluhur City, Jakarta.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grand Launching Lounge in The Sky di Mangkuluhur City, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2022).
Foto:

Sandiaga secara khusus memberikan arahan yang tepat dan akurat untuk destinasi wisata ini. Ia menyebut, masyarakat tengah berhadapan dengan tantangan ekonomi terkait dari pandemi Covid-19.

"Kita bergeser dari pandemi, mudah-mudahan inovasi seperti ini bisa menjadi momentum kita bangkit lebih cepat lagi," kata dia.

photo
Grand Launching Lounge in The Sky di Mangkuluhur City, Jakarta Selatan, Senin (28/3) - (Republika/Umi Nur Fadilah)

Sandiaga menyampaikan pesan agar Lounge in The Sky bisa menjadi destinasi unggulan yang ikut mengedukasi aspek keselamatan dan kesehatan. Apalagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah G20 yang tentu menjadi peluang untuk pelibatan kuliner lokal.

"Tadi ada ayam betutu di atas, di atas bisa menjajal kuliner yang menjadi unggulan Indonesia," ujar Sandiaga.

Lounge in The Sky melibatkan Bica Rica Tapas Bar & Lounge sebagai penyedia hidangan. Lounge in The Sky menyediakan sajian four course meal dengan memadukan sensasi kuliner internasional terbaik dengan kelezatan citar asa khas Indonesia.

Lounge in The Sky menyediakan tiga paket berbeda, yaitu Standard Package seharga Rp 1,6 juta, Business Package seharga Rp 2,2 juta, dan First Class Package seharga Rp 3,7 juta. Ada tiga flight setiap hari kerja dan tiga flight pada akhir pekan dengan durasi 60 menit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement