Jumat 25 Mar 2022 12:47 WIB

Terinspirasi Wordle, BTS Heardle Tantang Pengetahuan ARMY

BTS Hardle menguji pengetahuan ARMY tentang grup favoritnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop BTS menggelar konser Permission To Dance On Stage-Seoul, Kamis (10/3/2022). Gim BTS Heardle adalah gim kedua yang terinspirasi Wordle yang dibuat oleh seorang ARMY.
Foto:

BTS Heardle telah mulai menjadi tren di seluruh dunia di Twitter ketika ARMY berbagi cinta mereka untuk gim baru di media sosial. Mereka ramai-ramai mengunggah skor masing-masing.

"BTS Wordle dan Heardle telah menjadi rutinitas malamku belakangan ini," tulis seorang penggemar, dilansir CNA Lifestyle, Jumat (25/3/2022).

Anggota BTS, yakni RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook akan tampil di Grammy 2022 di Las Vegas pada 3 April mendatang. BTS juga akan mengadakan konser empat malam di Allegiant Stadium di Las Vegas pada 8-9 April dan 15-16 April sebagai bagian dari rangkaian konser "Permission To Dance On Stage - Las Vegas".

BTS bukan satu-satunya bintang yang telah mengilhami permainan jenis Wordle. Ada juga Taylordle untuk penggemar Taylor Swift dengan kata-kata yang berhubungan dengan musik dan karier penyanyi itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement