Rabu 23 Mar 2022 11:14 WIB

Hugh Grant Tepis Rumor Gantikan Jodie Whittaker di Doctor Who

Hugh Grant mencicit artikel yang menyebut namanya akan memerankan Doctor Who.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hugh Grant sempat dirumorkan akan menggantikan Jodie Whittaker di acara BBC America, Doctor Who.
Foto:

Tidak terlalu mengherankan kalau rumor ini muncul. Soalnya, Grant benar-benar bermain dalam acara tentang dokter alien itu pada 1999 dengan judul Doctor Who: The Curse of Fatal Death. Acara itu dibuat khusus untuk telethon amal Red Nose Day di Inggris Raya. Awalnya, acara disiarkan dalam empat bagian di BBC One pada 12 Maret 1999 dengan judul Doctor Who and the Curse of Fatal Death.

Menurut Huffpost, Hugh sebelumnya memainkan Doctor Who dalam parodi Comic Relief 1999 itu ketika seri tersebut sedang hiatus. Grant kemudian ditawari peran utama ketika acara sci-fi dihidupkan kembali pada 2005. Akan tetapi, dia menolaknya dan peran itu diberikan kepada Christopher Eccleston.

Dalam sebuah wawancara pada 2007, Grant mengakui bahwa dia menyesal menolak peran tersebut. Pemenang BAFTA itu menyebut bahwa dia telah dipertimbangkan untuk tampil di acara itu sebagai penjahat baru, namun ini tidak pernah terwujud.

"Saya ditawari peran Doctor Who beberapa tahun yang lalu dan sangat tersanjung. Bahaya dengan hal-hal itu adalah bahwa hanya ketika Anda melihatnya di layar Anda berpikir, 'Sial, itu bagus, mengapa saya mengatakan tidak?' Tapi kemudian, mengetahui itu adalah saya, saya mungkin akan mengacaukannya," katanya melalui Digital Spy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement