Kamis 18 Feb 2021 16:40 WIB

Putra Hugh Grant Tikam Dirinya Sendiri Saat Home Schooling

Karena frustasi, putra Hugh Grant bahkan menikam dirinya sendiri saat belajar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Aktor Inggris Hugh Grant menceritakan insiden yang baru-baru ini dialami putranya.
Foto: EPA
Aktor Inggris Hugh Grant menceritakan insiden yang baru-baru ini dialami putranya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor Inggris Hugh Grant menceritakan insiden yang baru-baru ini dialami putranya. Saking frustrasinya menjalani home schooling, putra Grant menikam diri sendiri di tengah pelajaran.

Grant membagikan detail peristiwa itu pada sesi wawancara virtual bersama Drew Barrymore di acara "SAG-AFTRA Foundation Conversations at Home". Kejadian yang dia sampaikan berlangsung di Turki.

Baca Juga

Pria 60 tahun itu akan memulai syuting film baru sehingga harus bertandang ke Turki. Dia mengajak istri dan anak-anaknya. Grant berinisiatif agar putranya tetap belajar lewat metode home schooling.

"Aku meminta dua pengajar muda untuk menemani anak-anakku home schooling. Kasihan, mereka tidak tahu apa yang ternyata menimpa mereka," ujar Grant, dikutip dari laman Film-News, Kamis (18/2).

Yang dimaksud Grant adalah kondisi tak terduga saat putranya melukai dirinya sendiri di depan guru muda itu. Gara-gara tidak bisa melakukan sedikit aritmatika dasar, putra Grant menikam wajahnya sendiri dengan pulpen.

Tidak dijelaskan apakah putranya terluka parah, tapi agaknya baik-baik saja karena Grant mengatakan keseluruhan waktu mereka di Turki cukup menyenangkan. Keluarganya menikmati sinar matahari dan berkegiatan bersama.

Dia sengaja agar keluarganya terlepas dari masa lockdown di London dan menghabiskan waktu di tempat yang lebih nyaman. Grant berujar, mereka menghabiskan banyak waktu di kolam renang sepanjang hari.

Pemeran film Notting Hill itu memiliki total lima anak. Tiga anak adalah buah hatinya bersama sang istri, Anna Eberstein, sementara dua anak Grant yang lain adalah buah cinta dengan mantan kekasihnya, Tinglan Hong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement