Rabu 25 Jan 2023 16:21 WIB

Tayang Hari Ini, Operation Fortune Sangat Menghibur, Jauh dari Menegangkan

Operation Fortune: Ruse de Guerre dibintangi Jason Statham dan Hugh Grant.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan dalam film mata-mata bergenre aksi, thriller, komedi, Operation Fortune: Ruse de Guerre karya sutradara Guy Ritchie.
Foto: Dok Miramax, STX Entertainment
Salah satu adegan dalam film mata-mata bergenre aksi, thriller, komedi, Operation Fortune: Ruse de Guerre karya sutradara Guy Ritchie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tayang mulai hari ini (25/1/2023), Operation Fortune: Ruse de Guerre menghadirkan kisah mata-mata super Orson Fortune (Jason Statham) yang harus melacak dan menghentikan penjualan teknologi senjata baru yang mematikan. Senjata itu dimiliki oleh miliarder pialang senjata Greg Simmonds (Hugh Grant).

Meskipun enggan bekerja sama dengan beberapa operator terbaik dunia (Aubrey Plaza, Cary Elwes, Bugzy Malone), Fortune dan krunya merekrut bintang film terbesar Hollywood Danny Francesco (Josh Hartnett) untuk membantu mereka dalam misi penyamaran ke berbagai negara demi menyelamatkan dunia. Operation Fortune: Ruse de Guerre merupakan film mata-mata Amerika Serikat bergenre aksi, thriller, komedi yang ditulis dan disutradarai Guy Ritchie.

Baca Juga

Operation Fortune: Ruse de Guerre memiliki cerita klasik dan sederhana, tetapi efektif. Ritchie sukses menghadirkan urutan cerita yang luar biasa dalam film.

Tak dipungkiri bahwa kehadiran para bintang membuat film ini menjadi menarik. Ritchie tampaknya bersenang-senang dengan Operation Fortune: Ruse de Guerre.

photo
Salah satu adegan film mata-mata bergenre aksi, thriller, komedi, Operation Fortune: Ruse de Guerre karya sutradara Guy Ritchie. - (Dok Miramax, STX Entertainment)

Jika pemirsa mengharapkan tontonan penuh aksi dan menegangkan, maka Anda salah. Film ini memiliki cerita sangat menghibur.

Pemirsa dapat melihat komedi di setiap adegan, yang sebagian besar terjadi karena interaksi antarkarakter. Ya, Ritchie membuat cara karakter berinteraksi satu sama lain sangat menyenangkan dan menghibur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement