Rabu 23 Mar 2022 09:37 WIB

Ribuan Orang Tanda Tangani Petisi Coret Kanye West dari Lineup Coachella

Kanye West kena getah komentarnya terhadap Trevor Noah, Kim Kardashian-Pete Davidson.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Kanye West. Akibat komentar-komentarnya yang bernada menyerang terhadap selebritas lain, West berisiko dicoret dari daftar penampil festival musik Coachella.
Foto:

Coachella akan berlangsung di Indio, California, dengan Kanye West, Billie Eilish dan Harry Styles sebagai headline acara. West juga sebelumnya mengancam akan menarik diri dari posisi penampil utama di Coachella tahun ini setelah menganggap komentar Eilish adalah penghinaan yang ditujukan kepada Travis Scott.

"Trav akan bersamaku di Coachella. Tapi sekarang, aku ingin Billie meminta maaf sebelum aku tampil," kata Kanye.

Travis Scott sebelumnya dijadwalkan untuk menjadi headliner bersama West, tetapi namanya diduga dikeluarkan setelah tragedi mematikan di festival Astroworld. Konser bertajuk Astroworld Festival digelar pada 5 dan 6 November 2021 di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Konser yang dihadiri sekitar 50 ribu penonton itu berujung ricuh dan menyebabkan sembilan orang tewas dan ratusan mengalami luka-luka. Atas hal ini, banyak orang yang mengajukan tuntutan hukum terhadap Scott dan penyelenggara konser, Live Nation.

Setidaknya, ada 19 orang telah mengajukan gugatan hukum di Pengadilan Distrik Harris County Texas. Dari jumlah tersebut, semua gugatan ditujukan pada Live Nation dan Scott.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement