Rabu 23 Feb 2022 17:53 WIB

Kanye West Putar Suara Kim Kardashian di Perilisan Album Donda 2

Lagu-lagu di album Donda 2 hanya ada di platform musik milik Kanye West.

 Kanye West perdengarkan suara monolog Kim Kardashian di acara perilisan album keduanya, Donda 2. (ilustrasi)
Foto: Reuters
Kanye West perdengarkan suara monolog Kim Kardashian di acara perilisan album keduanya, Donda 2. (ilustrasi)

REPUBLIK.CO.ID, LOS ANGELES -- Kanye West perdengarkan suara monolog Kim Kardashian di acara perilisan album keduanya, Donda 2. Dikutip dari laman People pada Rabu (23/2/2022), di awal lagu "Sci-Fi", terdengar suara Kim Kardashian mengatakan hal manis tentang West.

"Saya menikah dengan rapper terbaik sepanjang masa. Tidak hanya itu, dia adalah orang kulit hitam terkaya di Amerika. Seorang jenius yang berbakat dan sah yang memberi saya empat anak yang luar biasa," ujar Kardashian.

Baca Juga

Saat suara tersebut diputar, seluruh stadion gelap gulita. Di tengah panggung terdapat rumah yang terbakar dan dikelilingi oleh air. Rumah itu melambangkan rumah masa kecil West di Chicago.

Selain menggambarkan rumah masa kecilnya, album ini dinamai mendiang ibu Kanye yakni Donda West yang telah meninggal pada 2007 pada usia 58 tahun setelah komplikasi operasi plastik.

Acara perilisan Donda 2 berlangsung di Miami di Loandepot Park. Acara itu juga menampilkan The Game, MIgos, Jack Harlow, Da Baby, Alicia Keys, Playboi Carti, dan masih banyak lagi.

"Donda 2 hanya akan tersedia di platform saya sendiri, Stem Player. Bukan di Apple, Amazon, Spotify atau Youtube," kata Kanye melalui unggahan di Instagram-nya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement