Rabu 23 Feb 2022 16:26 WIB

BTS Gelar Konser di Las Vegas Setelah Hadiri Grammy Awards

Konser ini juga akan disiarkan live bagi yang ingin menonton secara daring.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
 Big Hit Music mengumumkan grup K-pop BTS akan menghadiri 64th Grammy Awards di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada 3 April mendatang.(iustrasi).
Foto: @amas/Instagram
Big Hit Music mengumumkan grup K-pop BTS akan menghadiri 64th Grammy Awards di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada 3 April mendatang.(iustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Big Hit Music mengumumkan grup K-pop BTS akan menghadiri 64th Grammy Awards di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada 3 April mendatang. Setelah menghadiri acara penghargaan itu, BTS berencana menggelar konser empat hari di Allegiant Stadium di Las Vegas pada 8-9 April dan 15-16 April mendatang.

Dilansir Korea JoongAng Daily pada Rabu (23/2/2022), Grammy Awards 2022 semula dijadwalkan berlangsung pada 31 Januari lalu, tetapi ditunda karena pandemi virus corona. BTS dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu “Butter”.

Baca Juga

Ini adalah nominasi kedua grup beranggotakan tujuh orang itu dalam kategori tersebut. BTS dinominasikan untuk kategori yang sama pada 2021 untuk lagu bahasa Inggris pertama mereka “Dynamite”.

BTS kembali ke Amerika Serikat sekitar empat bulan setelah serangkaian konser mereka di Los Angeles. BTS akan melanjutkan konser tatap muka "BTS Permission To Dance On Stage–Las Vegas". Keempat konser akan mengadopsi Live Play, yang berarti bahwa konser diproyeksikan pada layar besar yang dipasang di MGM Grand Garden Arena di dekatnya. Konser pada 16 April juga akan disiarkan secara live bagi yang ingin menonton secara daring.

 

Saat ini, BTS sedang bersiap-siap untuk konser tiga hari di Stadion Olimpiade Seoul di Distrik Songpa, Seoul selatan. Rangkaian konser bertajuk Permission To Dance On Stage – Seoul dijadwalkan berlangsung pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Sebanyak 15 ribu orang akan diizinkan untuk setiap tanggal konser. Ini merupakan konser langsung pertama BTS di Seoul dalam 2,5 tahun terakhir. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement