Selasa 15 Mar 2022 21:22 WIB

Kai EXO Positif Covid-19, Hentikan Semua Kegiatan Musik

Kai EXO positif Covid-19 dan jalani isoman di rumah.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Kai EXO positif Covid-19 dan jalani isoman di rumah.
Foto: EPA
Kai EXO positif Covid-19 dan jalani isoman di rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota EXO, Kai dinyatakan positif Covid-19. Agensinya SM Entertainment merilis pernyataan resmi tentang kondisi penyanyi bernama Kim Jong-in itu, Selasa (15/3). “Pada 14 Maret, Kai EXO didiagnosis dengan Covid-19,” kata SM Entertainment dilansir Soompi, Selasa (15/3/2022).

Agensi menjelaskan penyanyi-penari kelahiran 14 Januari 1994 itu telah menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19. Saat ini, Kai telah menghentikan semua kegiatannya.

Baca Juga

Agensi menjelaskan Kai mulai menjalani perawatan di rumah, sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit. Namun, agensi tidak menjelaskan kondisi atau gejala yang dialami pelantun "Mmmh" itu saat ini.

“Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik sehingga (Kai) dapat fokus pada pemulihan, karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama,” ujar SM Entertainment.

Beberapa waktu lalu, SM Entertainment juga mengumumkan anggota Red Velvet, yaitu Irene, Joy, dan Yeri dinyatakan positif Covid-19. “Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet baru-baru ini menerima hasil positif dari alat tes mandiri Covid-19 yang mereka gunakan sebelumnya, sehingga mereka melakukan tes PCR dan dikonfirmasi positif pada akhir pekan lalu,” kata SM Entertainment, Senin (14/3/2022).

Agensi menyatakan ketiga idola itu telah menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19. Ketiganya tidak menunjukkan gejala tertentu, sehingga melakukan perawatan di rumah. Seulgi dan Wendy menerima hasil negatif, bahkan dengan tes tambahan mereka.

Kondisi ini membuat agensi menunda sementara acara live spesial Red Velvet “2022 The ReVe Festival : Prologue” yang dijadwalkan pada 19 dan 20 Maret 2022. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement