Rabu 03 May 2023 19:20 WIB

Kai EXO Umumkan Mulai Wamil 11 Mei 2023, Lokasi Pendaftaran Dirahasiakan

Agensi Kai EXO meminta pengertian dari penggemar terkait wajib militer ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Kai EXO. Kai bersiap untuk memulai layanan wajib militer (wamil)-nya pada 11 Mei 2023.
Foto: EPA
Kai EXO. Kai bersiap untuk memulai layanan wajib militer (wamil)-nya pada 11 Mei 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi Kai EXO bersiap untuk memulai layanan wajib militer (wamil)-nya. Agensi dan manajemen SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi.

“Kami datang untuk menyampaikan berita mendadak kepada penggemar tentang wajib militer Kai,” kata SM Entertainment dilansir laman Soompi, Rabu (3/5/2023).

Baca Juga

Agensi menjelaskan, penyanyi bernama lahir Kim Jong-in itu sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan pada tahun ini. Namun, agensi mengatakan perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini membuat Kai akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara pada 11 Mei 2023, di mana dia akan menerima pelatihan dasar militer.

Penyanyi kelahiran 14 Januari 1994 itu akan mengikuti peraturan baru tersebut. Pelantun “Rover” itu akan berfungsi sebagai petugas pelayanan publik.

Sehubungan dengan niat Kai untuk mendaftar secara diam-diam, agensi mengatakan lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan kepada publik. “Tidak akan ada acara khusus pada hari itu, jadi kami meminta pengertian dari para penggemar,” ujar SM Entertainment.

Mengenai rencana album EXO, SM Entertainment mengatakan akan menginformasikan lebih lanjut. “Kami akan memberi tahu kalian setelah detailnya diselesaikan,” kata SM Entertainment.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement