Jumat 11 Mar 2022 11:02 WIB

Disney Perlihatkan Foto Pertama Tom Hanks Sebagai Gappetto di Pinocchio

Tom Hanks menjadi Geppetto dalam film live-action Pinocchio produksi Disney.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Hanks tampak bertransformasi menjadi Geppetto dalam film live-action Pinocchio yang diproduksi Disney.
Foto:

Foto lain menunjukkan Hanks yang tengah melihat setiap inci penampilan Pinnochio sambil tersenyum lebar dan menyipitkan matanya. Ada pula foto yang menggambarkan Geppetto sedang mengerjakan Pinnochio.

Wajah-wajah terkenal lainnya yang ambil bagian dalam film dan belum terlihat karakternya. Termasuk di antaranya ialah Joseph Gordon-Levitt sebagai Jiminy Cricket, Cynthia Erivo sebagai Blue Fairy; Keegan-Michael Key menjadi ‘Honest’ John, dan Luke Evans memainkan The Coachman.

Beberapa tahun terakhir, Disney tampak sering menggarap remake live-action dari banyak judul andalannya, termasuk Aladdin, The Lion King, Mulan, dan Dumbo. Hanks tetap menjadi aktor yang sibuk dengan para penggemar yang akan disuguhi dengan blockbuster lain sebelum Pinocchio dirilis.

Hanks yang merupakan aktor pemenang Oscar itu akan tampil sebagai manajer Elvis, Kolonel Tom Parker, dalam drama musikal Elvis yang tayang di bioskop pada 24 Juni. Sementara itu, Pinocchio dijadwalkan untuk dirilis secara eksklusif di Disney Plus September ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement