Rabu 12 Jan 2022 13:54 WIB

Lady Gaga Akui Tom Hanks Sebagai Aktor Brilian Sepanjang Masa

Lady Gaga sangat ingin berkolaborasi dengan Tom Hanks.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat (AS), Lady Gaga, mengakui bahwa dirinya ingin berkolaborasi dengan Tom Hanks.
Foto: Wikimedia
Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat (AS), Lady Gaga, mengakui bahwa dirinya ingin berkolaborasi dengan Tom Hanks.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat (AS), Lady Gaga, mengakui bahwa dirinya ingin berkolaborasi dengan Tom Hanks. Menurutnya, Tom Hanks merupakan salah satu aktor paling brilian sepanjang masa. 

Gaga yang dalam beberapa tahun terakhir tampil sebagai aktris dan baru-baru ini membintangi film House of Gucci. Ia mengatakan sangat bangga berkesempatan bekerjasama dengan sejumlah aktor dan aktris ternama di film-filmnya selama ini, seperti di film terbarunya, terdapat Adam Driver serta Jared Leto. 

Baca Juga

Gaga mengungkapkan jika dirinya tertarik untuk berakting. Karena itu, di waktu yang akan datang, peraih Oscar dan Grammy ini mengatakan harapannya agar dapat bekerjasama dengan Hanks.

“Saya akan senang jika dapat bekerja bersama dengan Tom Hanks. Saya pikir ia adalah salah satu aktor paling brilian sepanjang masa,” ujar Gaga, dilansir People, Rabu (12/1/2022). 

 

Selain Hanks, Gaga juga mengatakan selalu mengagumi Meryl Streep. Ia menyebut bahwa aktris yang memenangkan Academy Awards hingga tiga kali itu sangat heta. 

“Streep adalah aktris perempuan terhebat sepanjang masa, demikian dengan komitmen terhadap perannya yang tak tertandingi,” jelas Gaga.

Selama ini, Gaga juga sering memberikan pujian kepada rekan-rekan aktris dan aktor yang bermain film bersamanya. Ia pernah mengunggah penghargaan manis untuk Driver pada November 2021, sekaligus memberi ucapan ulang tahun aktor tersebut yang ke-38.

Gaga juga memiliki komunikasi yang baik dengan lawan mainnya di A Star Is Born, Bradley Cooper. Ia bahkan menyampaikan tentang rencananya sebelum mengambil peran sebagai Patrizia Reggiani di House of Gucci.

Menurut Gaga, Cooper memercayainya untuk peran Ally Maine di A Star Is Born. Keberhasilan kolaborasi artistik keduanya, menurut perempuan berusia 35 tahun ini adalah hal yang membuat ia seperti sekarang.

"Saya curhat pada Bradley selama bertahun-tahun dan selalu menghargai dukungan, serta nasihat, pemikirannya, dan tentang usaha masa depan saya," jelas Gaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement