Kamis 17 Feb 2022 15:24 WIB

Chet Hanks Buka-bukaan di Youtube, Ungkap Rasanya Jadi Anak Tom Hanks

Chet Hanks merupakan anak dari pasangan selebritas Tom Hanks-Rita Wilson.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Keluarga besar Tom Hanks-Rita Wilson. Chet Hanks (kedua dari kanan) mengatakan menjadi putra Tom Hanks ibarat pisau bermata dua.
Foto: EPA
Keluarga besar Tom Hanks-Rita Wilson. Chet Hanks (kedua dari kanan) mengatakan menjadi putra Tom Hanks ibarat pisau bermata dua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi anak dari pasangan selebritas bukan jaminan hidup tenang dan bahagia. Itulah yang dirasakan putra Tom Hanks dan Rita Wilson, Chet Hanks.

Tumbuh dengan sorotan publik, menurut Chet, ibarat pedang bermata dua. Di satu sisi, ia sangat bersyukur. Di sisi lain, dia merasa itu toksik.

Baca Juga

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube-nya, Chet mengungkap suka duka tumbuh dengan keistimewaan yang dimilikinya. Belakangan, pria berusia 31 tahun itu juga terjun ke dunia seni peran seperti ayahnya.

"Ada banyak keuntunga,n tetapi kadang-kadang bisa sangat aneh. Saya merasa diberkati dengan kehidupan ini, tapi tumbuh sebagai putra dari aktor hebat itu ibarat pedang bermata dua," kata Chet seperti dilansir Fox News, Kamis (17/2/2022).

Chet kemudian mengungkap bahwa tak selamanya menjadi orang terkenal itu menyenangkan. Pesan ini utamanya ia sampaikan kepada siapapun yang begitu terobsesi untuk menjadi terkenal.

"Banyak orang ingin terkenal, dan mereka berpikir bahwa ketenaran bisa memvalidasi keberadaan kami. Tapi kenyataannya, mencari validasi dari ketenaran dan orang lain itu hanya bikin sengsara. Validasi sejati hanya bisa datang dari dalam dirimu sendiri," kata Chet.

Menurut Chet, banyak orang yang seenaknya menilai dia, tanpa pernah mengenal dirinya. Misalnya, dia kerap dianggap sebagai anak manja. Padahal, orang tuanya terutama sang ayah tidak pernah memanjakannya. Dugaan-dugaan tak bertanggung jawab sering kali membuat Chet merasa marah, kesal, dan malu.

"Sangat sulit untuk meruntuhkan tembok mereka, jadi saya menghadapi banyak hinaan, permusuhan, banyak hal negatif karena semua orang adalah hanya bersiap untuk membenci saya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement