Sabtu 26 Feb 2022 21:27 WIB

Pink Kewalahan Asuh Dua Anak, Sering Nangis di Balik Pintu

Pink mengakui mengasuh dua anak membuatnya kewalahan sepanjang waktu.

Rep: Amri Amrullah/ Red: Nora Azizah
Pink bersama suami dan kedua anaknya.
Foto: EPA
Pink bersama suami dan kedua anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris sekaligus penyanyi asal AS, Alecia Beth Moore atau yang lebih dikebal dengan Pink, membuat pengakuan lelahnya menjadi seorang Ibu. Penyanyi itu membuka diri pada People, dikutip Sabu (26/2/2022), tentang kesulitan mengasuh anak, dan mengapa dia perlu lebih banyak mengunci diri di rumahnya.

Pink semakin serius memainkan perannya dalam kesehari-harian yang sulit sebagai seorang ibu. Hal itu ia sampaikan saat mengobrol tentang kemitraan barunya dengan aplikasi Calm di PEOPLE edisi minggu ini.

Baca Juga

Penyanyi berusia 42 tahun ini membuka diri tentang menjadi ibu dari dua anak. Dimana ia mengakui sangat kewalahan sepanjang waktu sebagai orang tua.

Artis "Raise Your Glass", yang bekerja sama dengan aplikasi untuk rekaman tiga cerita yang menenangkan tersebut, mengatakan ada hari-hari ketika dia menyendiri di dalam kamar mandi untuk memulihkan suasana jiwanya.

"Saya sering menangis di balik pintu," kata Pink, ibu dari putri Willow Sage, dan Jameson Moon.

"Inilah masalahnya ketika Anda tidak memiliki batasan di rumah Anda, saya akan mengunci kamar mandi dan berbicara keras-keras dengan diriku sendiri dan aku akan berbalik dan Willow berdiri di sana menatapku sepanjang waktu," ujarnya.

"Kami benar-benar perlu mendapatkan lebih banyak mengunci diri di dalam rumah," candanya.

"Saya mencoba menjelaskan kepada anak-anak saya bahwa saya menghabiskan waktu di kamar mandi hanya untuk kesendiriannya," tambahnya.

"Aku kewalahan sepanjang waktu," lanjut Pink. 

"Saya seorang ekstrovert. Saya menjaga dengan keras dan putri saya adalah seorang introvert dan saya tidak tahu apa yang dia pikirkan sepanjang waktu," tambah Pink.

"Saya tahu bahwa kadang-kadang saya akan belajar lebih banyak tentang putri saya dari teman saya yang putri mereka bermain bersama dan tidak apa-apa," tambahnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement