Sabtu 26 Feb 2022 15:06 WIB

Red Velvet Comeback dengan Konser dan Album Baru

Album baru dan konser Red Velvet akan digelar pada Maret mendatang.

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah
Album baru dan konser Red Velvet akan digelar pada Maret mendatang.
Foto: EPA
Album baru dan konser Red Velvet akan digelar pada Maret mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Girl grup K-pop Red Velvet akan kembali menyapa dan mengobati rasa rindu para penggemar dengan album terbaru dan konser yang akan datang. Sebelumnya, SM Entertainment, agensi yang membawahi Red Velvet telah mengonfirmasi bahwa grup tersebut tengah mempersiapkan album baru yang akan segera dirilis pada bulan Maret 2022.

Kemudian, baru-baru ini mereka juga mengumumkan bahwa Red Velvet akan mengadakan konser spesial yang dilakukan melalui sistem hybrid, yaitu secara langsung dan secara virtual. Konser bertajuk “The ReVe Festival: Prologue” ini akan diselenggarakan secara langsung di Olympic Handball Gymnasium, Seoul pada tanggal 19 dan 20 Maret. Konser juga akan disiarkan melalui BeyondLive pada hari kedua konser, yaitu pada 20 Maret.

Baca Juga

Penjualan tiket akan tersedia pada hari Rabu, 23 Februaru 2022 pukul 20:00-21:00 KST di situs web klub penggemar Red Velvet, dan penjualan umum pada hari Jumat, 25 Februari 2022 pukul 20:00 KST, dilansir NME pada Sabtu (24/2/2022). Ini merupakan konser pertama Red Velvet dengan member penuh setelah lebih dari dua tahun, sejak konser ketiga “La Rouge” yang dimulai pada November 2019 hingga Februari 2020. 

Tampilan terakhir dari rangkaian konser tersebut digelar di Fukuoka, Jepang. Sayangnya, Wendy menjadi salah satu anggota yang tidak dapat hadir dalam pertunjukkan karena masih dalam tahap pemulihan setelah kecelakaan punggung yang dialaminya pada Desember 2019.

Sementara itu, dikutip dari laman Koreaboo, penyanyi bernama asli Son Seung Wan alias Wendy Red Velvet baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada hari Senin. Akun Instagram asli @redvelvet.smtown membagikan postingan video yang memperlihatkan Wendy dengan sebuah panekuk berlapis tiga yang diberi gumpalan krim dan satu lilin, serta diiringi dengan instrumental dari lagu “Happy Birthday”.

Ulang tahunnya kini menjadi tren nomor satu di sosial media Twitter dengan hashtag #HappyWENDYDAY. Pada projek lainnya, Wendy sukses melebarkan sayapnya sebagai penyiar untuk program radio SBS Power FM  “Youngstreet” yang masih mengudara setiap hari, pukul 4 sore KST. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement