Selasa 22 Feb 2022 16:16 WIB

Wolverine Bakal Muncul di Doctor Strange 2? Dimainkan Aktor Baru?

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness picu rumor kemunculan Wolverine.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Sosok Wolverine seperti diperankan Hugh Jackman. Wolverine dirumorkan akan muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Foto:

Doctor Strange di Multiverse of Madness "taruhannya" lebih tinggi untuk memuaskan penggemar. Begitu juga jumlah cameo ketika Stephen Strange mendapati dirinya terlempar melalui ruang dan waktu, ke dunia yang hanya bisa kita bayangkan sampai kita melihatnya muncul di layar.

Ini membuka kemungkinan masuknya karakter Marvel mana pun, dari timeline mana pun, dan itu adalah sesuatu yang akan kita lihat pada rilis Mei mendatang. Ini berpotensi mengundang jumlah penonton lebih tinggi dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Spider-Man: No Way Home.

Meskipun ada beberapa yang sangat ingin melihat Marvel berhenti menghubungkan cerita mereka atau berhenti menghubungkan dengan serial TV, sebaliknya yang lain mendukungnya. Marvel telah mengeluarkan hit demi hit, dan penggemar lebih dari bersedia untuk menantikan sesuatu yang mereka tahu bukan hanya film one shot.

Ini adalah hal yang sama dengan drama serial yang bertahan selama beberapa dekade di TV, dan imbalan bagi mereka yang menerima bentuk sinema yang lebih dalam ini tidak dapat disangkal. Dengan pemikiran itu, Doctor Strange in the Multiverse of Madness kemungkinan besar tidak hanya akan membawa banyak cameo yang tidak terduga ke filmnya, tetapi juga akan menyiapkan beberapa karakter Marvel di masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement