Senin 14 Feb 2022 14:15 WIB

Wanda Maximoff Jadi 'Musuh' di Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Marvel promosikan trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness di Super Bowl.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan yang muncul di trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Foto: Marvel
Salah satu adegan yang muncul di trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel memanfaatkan gelaran Super Bowl LVI untuk mempromosikan perilisan filmnya yang akan datang, Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Studio memulai debut promo baru film pada Ahad sebelum meluncurkan trailernya secara online, Senin (14/2/2022).

Trailer lengkap dibuka dengan cerita Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) soal mimpi buruknya yang menjadi kenyataan. Dia kemudian berbicara dengan Wong (Benedict Wong) tentang frustasinya atas kegagalan melindung dunia setelah insiden multiverse yang terbuka di Spider-Man: No Way Home.

Baca Juga

Trailer itu juga memperlihatkan Christine Palmer (Rachel McAdams) dengan gaun pengantinnya, bergegas keluar dari sebuah gedung saat kekacauan meletus di jalan New York. Stephen kemudian bertemu Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) untuk berbicara tentang Multiverse. Ini menawarkan lebih banyak petunjuk tentang peran Wanda dalam film tersebut.

 

"Kamu melanggar aturan, dan menjadi pahlawan. Saya melakukannya dan menjadi musuh. Sepertinya itu tidak adil," kata Wanda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement