Senin 13 Feb 2023 17:25 WIB

Iklan Ben Affleck Jadi Staf Drive-Thru Dunkin' Donut Tayang di Super Bowl

Ben Affleck syuting iklan Dunkin Donuts di Boston.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
 Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya membintangi iklan Dunkin Donuts yang tayang di Super Bowl LVII.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya membintangi iklan Dunkin Donuts yang tayang di Super Bowl LVII.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak hanya pertunjukan musik di sesi paruh waktu Super Bowl LVII yang jadi sorotan. Sejumlah iklan yang ditayangkan selama jeda juga menggelitik. Salah satunya, iklan gerai Dunkin' Donut yang dibintangi pasangan selebritas Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Dalam iklan tersebut, Affleck berperan sebagai staf drive-thru alias layanan tanpa turun Dunkin'. Aktor 50 tahun itu mengenakan seragam lengkap pegawai Dunkin', termasuk headset untuk melayani pelanggan. Dia bicara dengan aksen Boston.

Baca Juga

Sang istri, Jennifer Lopez, muncul dalam iklan sebagai pelanggan drive-thru. Dia berlagak kaget melihat suaminya.

"Apa yang sedang kau lakukan? Apakah ini yang kau lakukan ketika mengatakan akan bekerja sepanjang hari?" tanya Lopez senewen.

 

Proses produksi iklan itu berlangsung bulan lalu di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Foto Affleck dan Lopez di lokasi syuting iklan menjadi viral bulan lalu, dibagikan oleh Lisa Mackey asal Medford, Massachussetts, yang cukup beruntung karena membeli Dunkin' saat proses syuting berlangsung.

Lewat Instagram, Mackey berterima kasih kepada Affleck dan Lopez untuk kopi paginya. Pada wawancara dengan NBC10 Boston, Mackey menggambarkan Affleck sebagai sosok yang cerdik dan lucu.

Mackey pun diberi tahu oleh kru bahwa ada syuting iklan. Setelah foto-foto itu tersebar di internet, pengguna Twitter bercanda bahwa Affleck tidak pernah terlihat bahagia seperti saat menyajikan minuman di Dunkin'.

"Tidak ada yang pernah melihat Ben Affleck tersenyum selebar itu di Hollywood," tulis reporter hiburan Fletcher Peters melalui Twitter

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement