Senin 14 Feb 2022 13:45 WIB

Lambang dan Jubah Moon Knight Tampak Lebih Keren di Trailer

Marvel rilis trailer kedua Moon Knight di Super Bowl 2022.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Sosok adiwira Marvel, Moon Knight, diperankan Oscar Isaac. Marvel menggunakan ajang Super Bowl untuk merilis trailer kedua Moon Knight.
Foto:

May Calamawy bergabung dengan pemeran sebagai karakter yang dirahasiakan. Sementara Gaspard Ulliel ditunjuk untuk memerankan Anton Morgart alias Midnight Man.

Ulliel meninggal awal tahun ini karena cedera yang diderita akibat kecelakaan ski di wilayah Savoie di Pegunungan Alpen. Dia masih akan muncul di musim 1 dari seri.

Doug Moench (Harley Quinn, Young Justice) membuat serial ini sekaligus menulis skrip bersama Jeremy Slater (The Umbrella Academy, Death Note Netflix). Seri baru Marvel Cinematic Universe inii akan disutradarai oleh Mohamed Diab (Amira) dan duo sutradara Justin Benson serta Aaron Moorhead (Synchronic). Isaac, Diab, Kevin Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, dan Brad Winderbaum menjabat sebagai produser eksekutif.

Moon Knight disebut-sebut berbeda dengan superhero Marvel lainnya. Musim pertama seri akan tayang perdana di Disney+ pada Rabu, 30 Maret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement