Rabu 20 Jan 2021 06:00 WIB

Ethan Hawke Bakal Gabung di Serial Marvel Moon Knight

Ethan Hawke disebut akan berperan sebagai penjahat utama di 'Moon Knight'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Ethan Hawke disebut akan berperan sebagai penjahat utama di 'Moon Knight' (Foto: aktor Ethan Hawke)
Foto: EPA
Ethan Hawke disebut akan berperan sebagai penjahat utama di 'Moon Knight' (Foto: aktor Ethan Hawke)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap franchise biasanya bergantung pada karakter dan alur cerita yang paling akrab dengan penggemar. Mereka tak ambil risiko dan bertahan pada cerita awal, karena mereka tahu mendapat perhatian.

Namun, Marvel Cinematic Universe: Fase Empat justru menjauhkan diri dari karakter populernya. Bahkan, terbuka menjelajahi sinematik baru.

Baca Juga

Bagaimana menjelaskan keterlibatan Oscar Isaac dan Ethan Hawke dalam serial Moon Knight. The Hollywood Reporter (THR) menjelaskan, Selasa (19/1), Ethan Hawke membuat kesepakatan bergabung dengan Oscar Isaac untuk debut superhero-nya di Moon Knight, serial Marvel Studios untuk Disney +.

Hawke akan berperan sebagai penjahat utama serial tersebut. Sementara Isaac akan menggelar pertunjukan, yang bertujuan untuk sebuah produksi pada Maret di Budapest.

 

Tidak jelas siapa yang akan diperankan Hawke. Namun, musuh bebuyutan Moon Knight adalah penjahat bernama Bushman, sesama tentara bayaran yang menyalakan pahlawan ketika emas Mesir muncul.

Pada Oktober, ada rumor bahwa Oscar Isaac akan berperan sebagai pahlawan super tituler atau antihero. Namun, sinematografer untuk sutradara Mohamed Diab, Justin Benson, dan Aaron Moorhead, Gregory Middleton mengonfirmasi bahwa Isaac sebenarnya memerankan Moon Knight.

Sesuai laporan THR, Isaac dan Hawke akan bergabung dengan aktris Ramy May Calamawy. Dengan bintang indie seperti itu, Moon Knight secara teknis memiliki banyak rasa indie di dalamnya, sambil menampilkan blockbuster khas Marvel.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement