Jumat 11 Feb 2022 13:32 WIB

Simon Cowell Kena Covid-19, Kini Jalani Isolasi Mandiri

Positif Covid-19, Simon Cowell absen sebagai juri Britain's Got Talent.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Produser musik asal Inggris, Simon Cowell, sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya setelah didiagnosis Covid-19.
Foto: EPA
Produser musik asal Inggris, Simon Cowell, sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya setelah didiagnosis Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Produser musik Inggris Simon Cowell terpaksa melewatkan audisi Britain's Got Talent pekan ini. Pria 62 tahun itu dinyatakan positif Covid-19 selang beberapa pekan setelah mengalami patah lengan dalam kecelakaan sepeda.

"Simon tidak dapat menghadiri syuting hari ini karena dia mengisolasi diri di rumah setelah dinyatakan positif Covid-19," kata juru bicara Cowell, dikutip dari laman People, Jumat (11/2/2022).

Baca Juga

Cowell dijadwalkan berada di lokasi syuting ajang kompetisi pencarian bakat itu pada Kamis (10/2/2022). Dia seharusnya menilai performa para kontestan bersama rekan jurinya, yakni Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Walliams.

Belum diketahui kapan Cowell akan kembali syuting acara tersebut. Kabar hasil tes positif Covid-19 datang beberapa pekan setelah Cowell dirawat di rumah sakit karena patah lengan setelah jatuh dari sepeda listrik.

Dalam sebuah foto yang diterbitkan The Sun, lengan Cowell terlihat berbalut gips. Sebelum itu, pada Agustus 2020, Cowell sempat menjalani operasi setelah jatuh saat menguji sepeda listrik di halaman rumahnya di Malibu, California, Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement