Rabu 26 May 2021 15:13 WIB

Simon Cowell Mendadak Mundur dari Juri X Faktor Israel

Simon Cowell mengaku sangat kecewa sehingga mundur sebagai juri X Faktor Israel

Rep: Times of Israel/ Red: Elba Damhuri
Simon Cowell
Foto: .
Simon Cowell

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM -- Mogul hiburan dunia, Simon Cowell, mendadak memutuskan mundur sebagai juri acara pencarian bakat X Faktor Israel.

Sumber yang dekat dengan raja acara realitas TV Inggris itu tidak menyebutkan alasan khusus mengapa Simon Cowell mundur, kecuali hanya mengatakan Cowell 'sangat kecewa'.

Simon Cowell dikenal karena membuat dan menjadi juri acara pencari bakat dunia, seperti "American Idol," "America's Got Talent," "X Factor" dari Inggris, dan kompetisi reality TV lainnya.

Seperti dikutip dari TimesofIsrael, Cowell seharusnya dijadwalkan menjadi juri X Faktor versi Israel pada akhir tahun ini.

Sebuah sumber yang dekat dengan Cowell mengonfirmasi bahwa "Simon tidak akan pergi ke Israel," demikian the Jewish News of London melaporkan pada Selasa.

“Karena sejumlah alasan, dia (Cowell) tidak bisa berada di Israel,” kata sumber yang tidak disebutkan namanya itu. “Tentu saja dia sangat kecewa, tapi itu adalah keputusan yang harus dia ambil.”

TimesofIsrael menyebutkan, tidak dikatakan dengan jelas apakah mundurnya Simon Cowell terkait dengan serangan bertubi-tubi Israel ke Jalur Gaza atau ada masalah lain.

Raja hiburan asal Inggris ini memang menjalani operasi punggung ekstensif setelah kecelakaan sepeda listrik pada awal 2020.

Cowell beragama Kristen, tetapi almarhum ayahnya adalah seorang Yahudi, seperti pasangannya saat ini, Lauren Silverman.

 

Sumber: https://www.timesofisrael.com/simon-cowell-pulls-out-as-judge-on-israels-x-factor/

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement