Kamis 10 Feb 2022 19:46 WIB

The Batman akan Tayang Lebih Awal di Bioskop Imax AS, Tiketnya Sudah Ludes

The Batman akan diputar pada 1 Maret 2022 di bioskop Imax Amerika Serikat.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson. Bioskop Imax di Amerika Serikat akan memutar The Batman lebih awal tiga hari dari rilis nasional pada 4 Maret 2022.
Foto:

"Dengan The Batman, Matt telah menciptakan pengalaman layar lebar yang sangat sayang dilewatkan, dan penonton di seluruh negeri telah membuktikan bahwa mereka benar-benar tidak sabar melihatnya di layar lebar," kata presiden distribusi domestik Warners Jeff Goldstein, seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (10/2/2022).

The Batman dibintangi Robert Pattinson dalam peran tituler dan alter egonya, Bruce Wayne. Film ini akan berpusat di Kota Gotham, di mana Bruce akan mengungkap kasus korupsi yang terhubung dengan keluarganya sendiri. Dia juga bakal melawan seorang pembunuh berantai yang dikenal sebagai Riddler (Paul Dano).

Pattinson akan beradu akting dengan Zoe Kravitz yang berperan sebagai Catwoman alias Selina Kyle, sementara Colin Farrell berperan sebagai The Penguin. Jeffrey Wright berperan sebagai James Gordon, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Peter Sarsgaard berperan sebagai Gil Colson dan John Turturro berperan sebagai Carmine Falcone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement