Kamis 03 Feb 2022 16:58 WIB

Daftar Film Peraih Nominasi Global yang Hadir di KlikFilm Selama Februari Ini

KlikFilm menghadirkan film-film peraih nominasi global untuk diputar selama Februari.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Lily Collins (kiri) dan Zac Efron merupakan berperan di Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile. Film tersebut bisa disaksikan di KlikFilm pada Februari 2022.
Foto:

3. February

February merupakan film yang mengisahkan kehidupan seorang pria pada usia delapan, 18, dan 82 tahun. Film rilisan 2020 dengan judul asli Février ini mengisahkan tentang kehidupan Petar.

Kisah berawal ketika Petar (Lachezar Dimitrov) yang masih berusia delapan tahun sudah memiliki rasa ingin tahu yang besar. Alhasil, saat usianya menginjak 18 tahun, Petar (Kolyo Dobrev) dapat mulai melihat posisinya di dunia ini.

Ketika akhirnya berusia ke-82, Petar (Ivan Nalbantov) tetap menjalani hidupnya yang dari luar terlihat biasa saja. Namun, sebetulnya ia memiliki tekad hidup yang kuat dalam dirinya. Apa hal yang membuatnya mampu berjuang hingga usia senjanya?

4. Extremely Wicked Shockingly Evil And Vile

Extremely Wicked Shockingly Evil And Vile premiere di Festival Film Sundance pada 26 Januari 2019. Film bergenre thriller kejahatan biographi Amerika Serikat ini berkisah tentang kehidupan pembunuh berantai Ted Bundy.

Disutradarai oleh Joe Berlinger dengan skenario dari Michael Werwie, Extremely Wicked Shockingly Evil And Vile berdasarkan pada memoar mantan pacar Bundy, Elizabeth Kendall, yang berjudul The Phantom Prince: My Life with Ted Bundy. Film ini dibintangi Zac Efron sebagai Bundy, Lily Colins sebagai Kendall, Kaya Scodelario sebagai istri Bundy, Carole Ann Boone, dan John Malkovich sebagai Edward Cowart, ketua hakim pada sidang Bundy.

Judul film ini adalah referensi dari pernyataan Cowart tentang pembunuhan Bundy saat di hukum mati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement