Sabtu 07 May 2022 00:57 WIB

Adipati Dolken dan Della Dartyan Bintangi Film Kambodja

Film Kambodja yang dibintangi Adipati Dolken-Della Dartyan tayang di KlikFilm.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Kambodja yang dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan. Sinema akan tayang di KlikFilm pada 13 Mei 2022.
Foto: Dok Falcon Pictures
Poster film Kambodja yang dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan. Sinema akan tayang di KlikFilm pada 13 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Adipati Dolken kembali beradu akting dengan aktris Della Dartyan dalam film berjudul Kambodja. Sinema besutan Falcon Pictures itu diarahkan oleh sutradara Rako Prijanto dan akan tayang secara eksklusif di platform digital KlikFilm mulai 13 Mei 2022.

Film berlatar Jakarta pada 1955, menjelang periode Pemilu. Kala itu, kemerdekaan Indonesia belum genap 10 tahun. Danti (Della Dartyan) dan suaminya, Sena (Revaldo), tingggal di rumah indekos milik Cik Mei. Danti bekerja di perpustakaan, sedangkan Sena aktif di sebuah partai.

Baca Juga

Rumah indekos itu hanya punya tiga kamar. Kamar pertama dihuni Bayu (Adipati Dolken), seorang penulis lepas kolom opini dan cerita pendek di surat kabar, bersama istrinya Lastri (Carmela van der Kruk), seorang biduan. Kamar kedua ditempati Danti dan Sena. Kamar ketiga disewa seseorang bernama Erwan, namun lebih sering kosong.

Rumah indekos terasa sunyi saat Sena pergi ke luar kota untuk urusan partai dan Lastri berkeliling kota untuk bernyanyi. Danti dan Bayu nyaris tidak pernah bercakap. Setiap berpapasan di selasar atau ruang makan, keduanya hanya tersenyum sambil menganggukkan kepala, seakan itu batasan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement