Selasa 01 Feb 2022 13:33 WIB

Snoop Dogg Cerita Dapat Tawaran Kolaborasi BTS

Snoop Dogg mengaku terkesan dengan BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
 Snoop Dogg
Foto: EPA-EFE/JOE SCARNICI
Snoop Dogg

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper legendaris Amerika, Snoop Dogg mengungkapkan, grup K-pop BTS menghubunginya untuk sebuah proyek kolaborasi. Baru-baru ini, Snoop Dogg menjadi tamu di Mogul Talk dengan Druski di aplikasi jejaring sosial obrolan Clubhouse.

Selama percakapan Clubhouse, rapper bernama Calvin Cordozar Broadus Jr itu ditanya berapa banyak permintaan untuk tampil di lagu artis lain yang dia terima setiap minggu? Dia mengatakan hal itu tergantung dengan artisnya.

Baca Juga

Kemudian, dia berbagi mendapat tawaran kolaborasi dari artis besar. “Saya mendapat telepon dari artis terbesar di dunia. Saya punya grup bernama BTS yang menunggu untuk menyanyikan lagu bersama mereka sekarang,” kata Snoop Dogg dilansir Korea Boo, Selasa (1/2/2022).

Dia mengatakan sedang mencoba mencocokan jadwal untuk meninjau apakah memungkinkan melakukan proyek itu saat ini. “Saya mencoba mencari tahu apakah saya punya waktu untuk melakukan ini,” ujar rapper kelahiran 20 Oktober 1971 itu.

Crystal Mais, salah satu tamu lain selama pembicaraan Clubhouse, berkata, “Itu akan keren. BTS itu membius.”

Sementara Snoop Dogg tidak terbiasa dengan musik BTS saat mendapat permintaan kolaborasi, keponakannya menunjukkan kepadanya beberapa video mereka. Snoop Dogg mengatakan terkesan dengan apa yang dia lihat.

Tentu saja, penggemar BTS, ARMY sangat senang mendengar idolanya menghubungi Snoop Dogg untuk bekerja dengannya. Sebelumnya, Suga mengisyaratkan, album BTS berikutnya akan memiliki lebih banyak getaran hip-hop daripada rilis terbaru grup. Snoop Dogg jelas merupakan kolaborator yang sempurna untuk lagu hip-hop.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement