Rabu 29 Sep 2021 21:37 WIB

Snoop Dogg Segera Rilis Album ke-19 'Algorithm'

'Algorithm' menjadi album terbaru Snoop Dogg ke-19 yang akan dirilis November.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
'Algorithm' menjadi album terbaru Snoop Dogg ke-19 yang akan dirilis November.
Foto: EPA-EFE/JOE SCARNICI
'Algorithm' menjadi album terbaru Snoop Dogg ke-19 yang akan dirilis November.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah bergabung dengan Def Jam Recordings sebagai konsultan eksekutif kreatif dan strategis pada Juni 2021, Snoop Dogg mengumumkan rencana untuk album terbarunya yang ke-19. Saat tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Snoop Dogg mengumumkan perilisan albumnya akan dilakukan bersamaan dengan Def Jam.

Snoop Dogg mengonfirmasi, albumnya yang akan datang, berjudul ‘Algorithm’, akan rilis pada November dan menampilkan banyak artis terkenal dan hingga penyanyi baru. Proyek ini datang setelah ‘From Tha Streets 2 Tha Suites’ dan akan menjadi yang pertama bagi Snoop Dogg mengeluarkan dua album studio di tahun yang sama.

Baca Juga

Snoop Dogg juga mengambil perannya sebagai eksekutifnya di Def Jam. Ia juga mengumumkan bahwa label itu akan merekam album anak-anak yang akan keluar tahun ini juga. “Saya penggemar Def Jam Records,” katanya, dilansir dari hypebeast, Rabu (29/9).

“Dan mengetahui bakat yang mereka miliki di sana dan kesempatan yang menunggu saya, saya ingin pergi ke sana dan memberikan banyak kesempatan kepada para seniman di sana untuk mendapatkan beberapa informasi, beberapa kebijaksanaan, dan beberapa bimbingan dari saya. Kemudian juga mengembangkan beberapa hal baru dan memberikan beberapa kesempatan,” lanjutnya.

“Jadi Def Jam adalah tempat yang sempurna untuk saya. Mempertimbangkan betapa saya menyukainya dan betapa berartinya hip-hop, dan betapa itu benar-benar membutuhkan seseorang seperti saya untuk mengubah energi. Saya di sana karena satu alasan, untuk mengembalikan musik dan membuat orang-orang merasakan apa yang seharusnya mereka rasakan,” katanya mengakhiri perbincangan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement