Kamis 26 Aug 2021 06:34 WIB

Missy Elliot Tertarik Kolaborasi dengan BTS

Missy Elliot siap berkolaborasi apabila BTS memintanya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Missy Elliot siap berkolaborasi apabila BTS memintanya.
Foto: EPA
Missy Elliot siap berkolaborasi apabila BTS memintanya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Rapper dan penulis lagu Amerika Missy Elliott menunjukkan minatnya untuk berkolaborasi dengan grup K-pop BTS. Rapper legendaris itu menanggapi seorang penggemar yang menyatakan keinginannya melihat kolaborasi BTS dan Missy Elliott.

“Tolong Missy lakukan kolaborasi dengan BTS,” tulis penggemar di Twitter dilansir Soompi, Kamis (26/8).

Baca Juga

Rapper kelahiran 1 Juli 1971 itu membalas penggemar dengan menjawab, “Tentu saja, jika mereka meminta, saya turun untuk pertunjukan,” tulis Missy.

Pemilik nama lahir Melissa Arnette Elliott itu juga menambahkan simbol hati ungu, yang identik dengan BTS dan penggemarnya, ARMY.

Missy Elliott tidak hanya mengungkapkan bahwa dia siap untuk berkolaborasi dengan BTS, jika mereka memintanya. Missy juga menanggapi penggemar lain yang bersemangat, dengan membalas menggunakan simbol hati ungu.

Dilansir Korea Boo, ini bukan pertama kalinya ARMY sangat ingin melihat kolaborasi antara Missy Elliott dan BTS. Pada awal tahun ini, seseorang mem-posting mashup dari "MIC Drop" BTS dan "Get Your Freak On" milik Missy Elliott. Tidak hanya menjadi viral, tetapi artis itu sendiri memperhatikan video itu dan berkomentar dengan tiga simbol api.

Big Hit Music baru saja mengumumkan bahwa BTS akan merilis versi baru “Butter” berkolaborasi dengan Megan Thee Stallion. Kolaborasi itu rencananya rilis pada Jumat (27/8) pukul 13.00 waktu Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement