Rabu 26 Jan 2022 23:01 WIB

Peter Dinklage Kritik Remake Snow White and the Seven Dwarves, Disney Pun Bereaksi

Disney merespons kritik Peter Dinklage soal remake Snow White and the Seven Dwarves.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood Peter Dinklage mengkritik Disney soal remake live-action Snow White and the Seven Dwarves.
Foto:

"Mundur selangkah dan lihat apa yang mereka lakukan di sana. Itu tidak masuk akal bagi saya. Kita sudah maju dalam satu hal, tetapi kemudian membuat cerita mundur tentang tujuh kurcaci yang tinggal di gua bersama-sama. Mengapa?" ujar dia lagi.

"Jika mereka menceritakan kisah Putri Salju yang mundur, itu keren atau progresif?" ucap bintang X-Men: Days of Future Past.

Dinklage memiliki achondroplasia, sejenis dwarfisme yang membuatnya hanya setinggi 135 cm. Remake Disney saat ini sedang dalam praproduksi dan akan mulai syuting pada musim panas ini di Inggris.

Legenda Snow White diciptakan kembali dalam versi terbaru yang berjudul Snow White and The Huntsman pada 2012. Film dibintangi oleh Kristen Stewart sebagai Snow White dan Charlize Theron sebagai Ratu Ravenna.

Film tersebut juga menampilkan para kurcaci yang diperankan oleh orang-orang normal. Aktor seperti Bob Hoskins dan Ian McShane menempatkan wajah mereka secara digital pada tubuh yang lebih kecil menggunakan citra yang dihasilkan komputer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement