Rabu 19 Jan 2022 14:04 WIB

Pemakaman Aktor Full House Bob Saget Bertabur Bintang

Bob Saget meninggal dunia pada Ahad (9/1/2022) dan dimakamkan pada 14 Januari 2022.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor dan komedian Bob Saget meninggal dunia pada Ahad (9/1/2022).
Foto:

Istri Saget, Kelly Rizzo, juga mengunggah postingan menyentuh sebagai penghormatan kepada mendiang komedian. Dia membagikan swafoto mereka berdua di Instagram.

"Setelah banyak refleksi pekan ini, saya mencoba, benar-benar berusaha, untuk tidak berpikir saya dicuri waktu. Tetapi sebaliknya untuk berpikir: Betapa beruntungnya saya bahwa saya bisa menjadi orang yang menikah dengan PRIA PALING LUAR BIASA DI BUMI," tulis Rizzo dalam keterangannya.

Rizzo telah hidup bersama Saget selama enam tahun terakhir. Waktu tersebut dirasa indah tatkala keduanya saling berbagi kebahagiaan. Saget disebut pantas mendapatkan semua cinta karena ia sosok yang menakjubkan. Menurut Rizzo, Saget adalah cinta dan mencintai setiap orang di sekelilingnya.

"Yang terpenting, saya tidak menyesal. Kami sangat mencintai satu sama lain dan mengatakannya (cinta) 500 kali setiap hari. Terus-menerus. Saya tahu betapa dia mencintai saya sampai saat terakhir dan dia tahu hal yang sama. Saya sangat bersyukur untuk itu. Tidak semua orang mengerti," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement