Selasa 18 Jan 2022 22:31 WIB

Andrew Garfield Rahasiakan Perannya dari Emma Stone di Spider-Man: No Way Home

Andrew Garfield bohongi Emma Stone terkait kemunculannya di 'Spider-Man: No Way Home'

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Emma Stone dan Andrew Garfield.
Foto: EPA Images
Emma Stone dan Andrew Garfield.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Andrew Garfield mengaku berbohong kepada Emma Stone tentang kemunculannya di film “Spider-Man: No Way Home”. Dalam wawancaranya di podcast Happy Sad Confused, Garfield mengatakan  Stone berulang kali menanyakan hal tersebut sebelum film “No Way Home” tayang di bioskop.

"Emma terus mengirim pesan dan bertanya, 'Apakah kamu main di film Spider-Man baru ini?'," kata Garfield seperti dilansir dari NME, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga

Garfield mengatakan, dia memang merahasiakan kemunculannya di film “Spider-Man: No Way Home”, tak terkecuali kepada mantan lawan mainnya tersebut. Emma Stone berperan sebagai Gwen Stacy, kekasih Peter Parker versi Garfield. Keduanya beradu peran sejak 2012 hingga 2014 dalam film “Amazing Spider-Man”.

“Dan saya selalu mengelaknya, aku bilang ‘aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan’,” kenang Garfield.

 

Ia kemudian menceritakan reaksi Emma Stone setelah menyaksikan film tersebut. Menurut Garfield, Emma Stone sangat terkejut karena faktanya dia muncul di film “Spider-Man: No Way Home”.

“Dia akhirnya menonton film tersebut, dan dia bilang ‘kamu menyebalkan’. Aku memang tidak ingin siapapun mengetahui kemunculanku,” kata Garfield.

Film “Spider-Man: No Way Home” dinobatkan sebagai film terlaris kedelapan dalam sejarah box office global. Film ini sukses meraup pendapatan sebesar 1,53 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Film ini bercerita tentang Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland diketahui identitasnya sebagai Spider-Man akibat ulah Mysterio di “Spider-Man: Far From Home”. Akibat identitas Spider-Man terungkap, Peter mendapatkan cukup banyak masalah.

Untuk mengatasinya, Parker mencoba memanggil Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Sayangnya ketika mantra diucapkan, Parker membuat Dr Strange tidak fokus dan meminta terlalu banyak permintaan. Alhasil, Dr Strange malah membuka gerbang Multiverse yang menyebabkan masuknya karakter penjahat dari dimensi lain.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement