Rabu 30 Aug 2023 22:00 WIB

Zendaya Tertantang Mainkan Karakter Antagonis di Film Berikutnya

HIngga kini, Zendaya lebih banyak memerankan karakter protagonis.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Zendaya. Zendaya mengungkapkan ingin memerankan karakter penjahat.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Aktris Zendaya. Zendaya mengungkapkan ingin memerankan karakter penjahat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hollywood, Zendaya, mengungkapkan bahwa dirinya ingin memerankan karakter penjahat untuk film yang akan datang. Hal itu diungkap dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle.

Aktris yang mulai dikenal saat memerankan kekasih Spider-Man dalam Spider-Man: No Way Home itu seolah ingin keluar dari zona nyaman dan mencoba tantangan baru di dunia peran. "Saya ingin sekali memerankan seorang penjahat. Menyerap aura jahat dan supervillain. Apapun bentuknya, bukan hanya dalam film superhero. Maksud saya, hanya dalam arti emosional,” kata Zendaya seperti dilansir NME, Rabu (30/8/2023).

Baca Juga

Dalam hal pemeranan, Zendaya memang lebih banyak memerankan karakter protagonis. Zendaya pernah memerankan Rue dalam serial HBO “Euphoria”, lalu berperan sebagai MJ dalam trilogi Spider-Man, dan berperan sebagai Chani dalam film Dune dan sekuelnya yang akan datang.

Pada wawancara lainnya, Zendaya pernah mengatakan bahwa dia ingin mengambil peran yang lebih dewasa setelah “Euphoria”. “Dari perspektif karakter, saya ingin hal-hal yang memotivasi saya. Seiring bertambahnya usia, saya tidak bisa memerankan seorang remaja sepanjang hidup saya,” kata dia.

Selain beberapa film di atas, Zendaya juga akan tampil dalam sport-romance karya Luca Guadagnino bertajuk “Challengers”. Kali ini, Zendaya berperan sebagai mantan petenis yang melanjutkan karier sebagai pelatih dan mendapati dirinya berada diantara cinta segitiga dua pemain, yang diperankan oleh Josh O'Connor dan Mike Faist.

Sementara itu, musim ketiga “Euphoria” masih dalam tahap pengembangan. Namun tampaknya, proses itu terhambat oleh aksi mogok kerja penulis dan aktor yang sedang berlangsung di Hollywood. Karena itu sampai saat ini, tidak jelas kapan musim ketiga akan dirilis.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement