Senin 05 Jun 2023 21:14 WIB

Ini Film Spider-Man Favorit Tom Holland

Tom Holland menjadi salah satu aktor yang memerankan pahlawan super Spider-Man.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Tom Holland (ilustrasi). Tom Holland mengungkap film Spider-Man favoritnya.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Tom Holland (ilustrasi). Tom Holland mengungkap film Spider-Man favoritnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tom Holland merupakan satu dari sekian banyak aktor yang berkesempatan menjadi Spider-Man di bioskop. Dia tidak hanya menjadi Peter Parker dari MCU, dia juga berhasil menjadi orang pertama yang menyeberang multiverse bergabung dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam Spider-Man: No Way Home.

Spider-Man: Into the Spider-Verse tidak hanya menjadi favorit sebagian besar fandom karakter, tetapi juga beberapa selebritas termasuk Holland. Dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press, Holland mengakui, bagian pertama dari saga Spider-Verse adalah favoritnya.

Baca Juga

“Menurut saya film Spider-Verse pertama adalah film Spider-Man terbaik yang pernah dibuat. Saya sangat bangga dengan semua orang yang terlibat,” kata Holland dalam wawancara tersebut.

Ia mengaku mengidolakan Amy Pascal yang sudah ia anggap seperti ibunya. Spider-Man: Across the Spider-Verse bukan hanya pengantar definitif Morales ke dunia perfilman, itu juga menandai era baru animasi dan menceritakan kisah yang sangat berbeda dari yang dibuat tentang pahlawan. Sony Pictures mencari cara untuk melangkah lebih jauh dengan sekuelnya.

Dalam sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu itu, Morales sudah menguasai kekuatannya dan aktif bekerja sebagai pahlawan arakhnida dari Brooklyn, sambil mencoba menyeimbangkan hidupnya sebagai Spider-Man dan sebagai remaja, sebuah tugas yang tampaknya lebih sulit dari yang diharapkan. Saat dia bersatu kembali dengan Gwen, dia membawanya ke Spider-Verse, tempat sekelompok besar Spider-People dari seluruh multiverse berkumpul untuk menyelamatkan berbagai realitas. Morales ingin bergabung, karena tampaknya itu adalah tempat di mana dia bisa merasa dipahami, tetapi pemimpinnya tidak mengizinkan.

Miguel O'Hara telah membuat grup itu untuk menghentikan The Spot, penjahat mengerikan yang menyebabkan masalah di seluruh multiverse dan dia melakukannya dari dunia Morales. O'Hara percaya satu-satunya cara untuk menyelamatkan semua realitas adalah dengan menghancurkan realitas tempat Morales berasal, tetapi Spider-Man muda itu tidak akan membiarkannya terjadi.

Morales harus menghadapi tidak hanya The Spot, tetapi seluruh tim Spider-People untuk menyelamatkan orang-orang yang dia cintai dan semua yang dia tahu. Spider-Man: Across the Spider-Verse akan mengarah ke Spider-Man: Beyond the Spider-Verse, episode terakhir trilogi yang akan tayang di bioskop pada Maret 2024.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement