Senin 17 Jan 2022 17:36 WIB

Sinead O'Connor Makamkan Putranya dengan Cara Hindu

Anak Sinead O'Connor sebelumnya dirawat di bangsal pengawasan bunuh diri RS Irlandia.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Sinead OConnor yang telah mengubah namanya menjadi Shuhada Davitt setelah menjadi mualaf menghadiri pemakaman putranya yang diselenggarakan dengan tata cara Hindu..
Foto:

Shane diawasi karena telah dua kali berusaha bunuh diri. Dua hari setelah dilaporkan hilang, kepolisian Irlandia menemukan Shane tewas di Bray, County Wicklow. Akan tetapi, O'Connor akhirnya minta maaf kepada pihak yang dia salahkan.

Setelah putranya berpulang, O'Connor membuat cicitan lain yang memicu kekhawatiran penggemar. Dalam cicitan, O'Connor bilang telah memutuskan hendak menyusul putranya karena tak ada gunanya hidup tanpa Shane.

O'Connor diketahui tidak memiliki hak asuh atas Shane, yang diputuskan pada 2013. Usai cicitan yang membikin geger, perempuan yang memeluk Islam sejak Oktober 2018 tersebut menarik ucapannya.

"Saya minta maaf. Tidak seharusnya saya mengatakan itu. Saya bersama polisi sekarang, menuju rumah sakit. Maaf karena saya mengecewakan semua orang. Saya merasa tersesat tanpa putra saya dan saya benci diri saya sendiri," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement