Selasa 11 Jan 2022 19:00 WIB

Harus Berbohong Soal Muncul di Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield Sampai Stres

Andrew Garfield berkali-kali menyangkal spekulasi dia ada di Spider-Man: No Way Home.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Sebelum Spider-Man: No Way Home resmi tayang, aktor The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield, harus berbohong tentang kemunculannya di film manusia laba-laba tersebut.
Foto:

Garfield terus membayangkan dirinya murni hanya sebagai penggemar Spider-Man. Ia mengira tak akan pernah muncul lagi sebagai Spider-Man.

"Saya menempatkan diri saya pada posisi bertanya-tanya juga, apakah saya ingin menebak? Apakah saya ingin terkejut setelah menonton filmnya?" ungkap Garfield.

"Saya berpikir, jika menjadi penonton, pasti saya ingin aktor itu melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk meyakinkan penonton bahwa dia tidak ada di dalamnya. Dan kemudian saya ingin terkejut di bioskop ketika insting saya terbukti benar," kata bintang berdarah Inggris-Amerika itu.

Garfield telah berulang kali membantah desas-desus yang mempertanyakan tentang kemunculan dirinya dalam Spider-Man: No Way Home.

"Saya tidak ada di film itu. Saya suka Spider-Man, saya selalu suka, saya sangat senang telah memainkan peran itu. Saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang mereka lakukan dengan film ketiga ini," ucap dia saat berbicara di Today pada November 2021.

Spider-Man: No Way Home memperkenalkan alur cerita multiverse, yang membuka pintu bagi kembalinya Andrew Garfield dan Tobey Maguire sebagai Spider-Man versi mereka sendiri. Film yang juga dibintangi Benedict Cumberbatch, Zendaya Coleman, dan Alfred Molina ini, telah mengungguli Titanic di Amerika Serikat dengan meraup 668 juta dolar AS (Rp 9,6 triliun) sejauh ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement