Selasa 11 Jan 2022 18:30 WIB

Bob Saget Sempat Kena Covid-19

Bob Saget meninggal dunia pada Ahad (9/1/2022).

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor dan komedian Bob Saget meninggal dunia pada Ahad (9/1/2022).
Foto:

Saget juga berbicara tentang pengalaman melakukan stand-up untuk penonton selama pandemi. Ia menggambarkan jumlah penonton sempat naik-turun.

"Jika setengah penuh, saya berkata, 'Oh, itu mengecewakan,' lalu tiba-tiba 200 orang muncul karena mereka memutuskan pada menit terakhir, 'Apa-apaan, kapan kita akan melihat Bob? Dia mungkin mati karena Covid, mari kita temui dia'," candanya saat itu.

Podcast direkam hanya beberapa hari sebelum Saget ditemukan tewas di kamar hotel Ritz-Carlton Orlando pada Ahad lalu setelah tampil malam sebelumnya di Jacksonville, Florida. Pihak berwenang mengatakan, tidak ada indikasi penyalahgunaan narkoba meskipun penyebab kematiannya belum terungkap.

"Dia adalah segalanya bagi kami dan kami ingin Anda tahu betapa dia mencintai para penggemarnya, tampil live dan membawa orang-orang dari semua lapisan masyarakat bersama dengan tawa,” ujar keluarga Saget dalam pernyataan bersama.

"Meskipun kami meminta privasi saat ini, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam mengingat cinta dan tawa yang dibawa Bob ke dunia."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement