Jumat 11 Oct 2019 14:00 WIB

Bintang Full House Hilang Kontak dengan Si Kembar

Kembar Olsen memutuskan tidak akan pernah terlibat di serial baru Full House.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Candace Cameron Bure.
Foto: EPA
Candace Cameron Bure.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amerika, Candace Cameron Bure tidak pernah lagi berhubungan dengan lawan mainnya di serial TV, Mary-Kate dan Ashley Olsen. Olsen dikenal sebagai si kembar yang membintangi serial Full House sebagai Michelle Tanner dari tahun 1987 hingga 1995.

Dilansir di Fox News, pasangan kembar itu memilih tidak muncul pada reboot sitkom Netflix berjudul Fuller House. Bure, yang memerankan kakak perempuan Tanner kembali mengulang perannya dalam sitkom yang ditayangkan perdana pada 2016 itu.

Baca Juga

"Saya tidak berhubungan dengannya (si kembar Olsen),” kata wanita berusia 43 tahun itu. Namun, dia masih berhubungan dengan adik si kembar itu, Elizabeth Olsen.

Bure mengatakan si kembar Olsen belum berakting bersama lagi sejak bermain dalam New York Minute pada 2004 lalu. Sebaliknya, mereka fokus pada lini fesyen mewahnya, yakni The Row dan Elizabeth and James.

Pada Februari tahun ini, Bure mengatakan si kembar Olsen tidak memiliki rencana untuk mengambil bagian dalam sitkom tersebut. “Kalian mendengarnya dariku dulu, mereka tidak akan pernah kembali. Mereka tidak akan pernah kembali di acara itu. Mereka tidak ingin berada di acara itu,” kata Bure saat itu.

Pada Agustus tahun ini, Bure mengatakan dirinya senang melihat putrinya (21 tahun) Natasha, mengikuti jejaknya sebagai seorang aktris. Bure mengupayakan yang terbaik untuk membantu membimbing bintang muda yang mulai tumbuh di dunia Hollywood itu.

“Kami adalah orang Kristen. Alkitab sangat berarti bagi saya. Jadi, gereja adalah bagian penting dari kehidupan kami dan nilai-nilai keluarga kami yang didasarkan pada iman kami,” ujar Bure.

Bure telah berkecimpung di industri hiburan sejak berusia lima tahun. Dia bangga, karena selama ini mampu mematuhi nilai-nilai keluarga selama perjalanan aktingnya. Bure dan suami mencoba menjadi orang tua yang banyak berinvestasi untuk anak-anaknya.

Sekarang, dia dan suami membebaskan anak-anaknya untuk membuat pilihan sendiri. Bure pasti akan mendukung jika dua anaknya yang lain, Maksim (17 tahun) dan Lev (19 tahun) juga terjun di dunia akting. Namun, kedua anaknya itu sudah menyatakan tidak tertarik ke dunia hiburan.

“Mereka pikir itu sangat membosankan. Menurut saya, jangan ke dunia hiburan, jika Anda tidak memiliki hasrat untuk itu,” kata Bure.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement