Ahad 21 Aug 2022 19:18 WIB

John Stamos akan Langsung Mengiyakan Kalau Ditawari Main Film Marvel Cinematic Universe

John Stamos kini mengisi suara Iron Man/Tony Stark di film animasi Marvel.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Full House, John Stamos, sangat ingin main di film Marvel Cinematic Universe.
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Aktor Full House, John Stamos, sangat ingin main di film Marvel Cinematic Universe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor John Stamos rupanya sangat ingin punya kesempatan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Saat ini, John mengisi suara Iron Man/Tony Stark dalam animasi Marvel Spidey and His Amazing Friends musim kedua.

Stamos mengakui bahwa dia akan senang jika bisa terlibat dalam film layar lebar untuk studio. Kalau ditawari main, dia pasti akan langsung mengiyakannya.

Baca Juga

"Apakah Anda bergurau? Dalam sekejap. Ini Flash (karakter DC)? Oh, itu yang satunya lagi. Saya akan mengiyakannya dalam dua detik," kata John kepada Collider ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan MCU, seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Ahad (21/8/2022).

John berpikir mungkin sudah waktunya bagi dia untuk membuat film fitur lengkap bagus penggemar. Hanya saja, John belum mendapat tawaran apa pun sampai saat ini.

 

"Saya sering berpikir saya benar-benar tidak tahu apa-apa tentang itu. Jika saya pernah tahu, saya perlu waktu sebulan untuk mencoba mencari tahu. Saya mungkin akan menonton bersama istri saya," lanjutnya.

John mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat aktris Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch di MCU. John, yang bekerja dengan saudara perempuan Elizabeth, yakni Mary-Kate dan Ashley di  Full House, otomatis telah mengenal Olsen.

Ketika Olsen masih kecil dan datang ke set Full House, John akan mulai menggelitiknya, dan Olsen berlari riang. John sangat terkesan dengan perkembangan aktris 33 tahun itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement