Jumat 07 Jan 2022 17:57 WIB

Valerie Bertinelli Kenang Kata-Kata Terakhir Eddie Van Halen

Valerie Bertinelli menikah dengan Eddie Van Halen selama 20 tahun.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Eddie Van Halen tampil pada 13 Agustus 2015, di Wantagh, NY Van Halen, yang telah berjuang melawan kanker, meninggal pada Selasa, 6 Oktober 2020, dalam berusia 65 tahun. Eddie menikah dengan Valerie Bertinelli sebelum bertemu dengan Janie Liszewski.
Foto:

Bernitelli kemudian mencoba lebih terbuka terkait perasaannya kepada Eddie. Ia mengatakan bahwa dia dan Eddie saling memiliki perasaan yang sulit diterjemahkan.

"Ed dan saya mengerti itu. Sulit untuk menjelaskan seberapa besar rasa cinta saya kepadanya. Yang pasti, dengan rasa itu kami memiliki putra yang baik," kata Bertinelli.

Berbicara tentang masalah kecanduan Eddie, Bertinelli menulis bahwa dirinya membenci narkoba dan alkohol. Namun, dia tidak pernah membenci Eddie.

Oktober 2021, Wolfgang Van Halen mememberikan tribute kepada ayahnya untuk mengenang satu tahun kematiannya. Wolfgang mengatakan, dia mencoba yang terbaik setelah kepergian sang ayah, meski itu sangat sulit.

"Kamu berjuang begitu keras, begitu lama, tetapi kamu masih dibawa pergi. Ini sangat tidak adil," kata Wolfgang kala itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement