Kamis 30 Dec 2021 15:59 WIB

Vokalis Megadeth Kasih Bocoran Lagu Baru

Megadeth memang berencana merilis album terbarunya tahun depan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Megadeth berencana merilis album ke-16 pada 2022, bertajuk The Sick, The Dying And The Dead.
Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko
Megadeth berencana merilis album ke-16 pada 2022, bertajuk The Sick, The Dying And The Dead.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Vokalis Megadeth, Dave Mustaine, memberikan bocoran lagu terbaru dari band tersebut. Mustaine membagikannya lewat video berdurasi 12 detik yang dibuat untuk penggemar bernama Cabe.

"Dia (Cabe) menjadi orang pertama di dunia luar, di luar studio, band, dan keluargaku, yang mendengar musik dari rekaman baru mendatang," ungkap Mustaine, seperti dikutip dari laman NME, Kamis (30/12).

Baca Juga

Megadeth berencana merilis album ke-16 pada 2022, bertajuk The Sick, The Dying And The Dead. Sementara, lagu yang sedikit dibocorkan oleh Mustaine berjudul "Life in Hell", dengan riff serta tabuhan drum penuh energi.

Belum ada tanggal rilis yang pasti untuk album Megadeth mendatang. Selama dua tahun belakangan, Mustaine yang kini berusia 60 tahun sudah berkali-kali membuat penikmat musik penasaran dengan beberapa informasi.

Juni 2021, Mustaine menyampaikan bahwa Megadeth sudah merekam 18 lagu baru untuk album. Sebelumnya, pada April 2021, dia mengatakan hanya ada satu lagu lagi yang tersisa dan belum dinyanyikan.

Belum diketahui apakah Megadeth menggarap album bersama David Ellefson, sang pemain bas yang hengkang Mei 2021 silam. Formasi Megadeth saat ini adalah Dave Mustaine pada vokal, gitaris Kiko Loureiro, dan penabuh drum Dirk Verbeuren.

Band thrash metal itu khusus merekrut James LoMenzo, mantan pemain bas Megadeth, untuk tur di Amerika Utara. Sepanjang 38 tahun terbentuknya band, Megadeth telah banyak berganti-ganti personel, selain Mustaine yang merupakan anggota awal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement