Jumat 23 Dec 2016 17:11 WIB

Megadeth akan Tampil di Hammersonic 2017

Dave Mustaine.
Foto: EPA/Axel Heimken
Dave Mustaine.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Band thrash metal legendaris asal Amerika Serikat (AS), Megadeth dipastikan tampil pada festival musik metal, Hammersonic 2017. Promotor festival, Revision Live memastikan kabar tampilnya Dave Mustaine cs lewat akun media sosial mereka. “Megadeth konfirm tampil di Hammersonic 2017,” demikian keterangan resmi promotor festival lewat akun Instagram, Jumat (23/12).

Festival Hammersonic tahun depan dijadwalkan pada 7 Mei. Namun, pihak promotor belum memastikan venue festival musik metal yang diklaim terbesar di Asia Tenggara itu. Megadeth menjadi band keempat yang dikonfirmasi manggung setelah the Black Dahlia Murder, Whitechapel, dan Northlane. Tiket early bird seharga Rp 300 ribu juga sudah mulai dijual.

Megadeth adalah salah satu pionir thrash metal dengan formasi saat ini, Dave Mustaine (gitar/vokal), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), dan Dirk Verbeuren (drum). Mustaine membentuk Megadeth tidak lama setelah dipecat dari Metallica pada 1983. Sejak 1985, Megadeth hingga kini telah merilis 15 album, termasuk Dystopia yang baru dirilis pada tahun ini.

Berikut video dari lagu 'Conquer or Die' dari album Dystopia. (Sumber: Youtube/megadethvevo)

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement